Posts

Showing posts from July, 2013

Wanna share something from today

Hari ini... dateng ke sekolah jam 8 kurang seperempat dianter ayah, sekalian ayah berangkat kerja. Dari luar aku udah curiga kok rame banget ada apaan, ternyata 016 penjurusan hari ini plis *palmface
Eh baru masuk gerbang udah kebelet boker aja tiba-tiba -_- Jadi aku lari-lari di depan adek kelas tuh ke WC guru dan menunaikan tugas sampai plong ^^
Terus aku ke belakang, ke sanggar yang ternyata........ masih sepi. Oh ya udah aku masih tenang, aku pikir 15 menit lagi kalo pada ga dateng beneran aku tak ke rumah bude aja, aku ga seneng nek disuruh-suruh tapi yang nyuruh pun pada ga on time. Wasting time tu loh, mending aku mampir kemana dulu gitu kan, ga usah keburu-buru cabut dari rumah kaya tadi.

20 menit kemudian

Oke, melebihi batas toleransiku, aku udah mau telepon bude, tiba-tiba ada yang klakson. Ternyata Riyan yang boncengin Bu Harno dari pasar. "Wah lumayan daripada jalan kaki panas gini ke rumah bude, tak mampir ngombe di kantin dulu deh", pikirku gitu kan. Dan pas aku…